Tuesday, November 29, 2016

Kenali Beberapa Jenis Akun Google Adsense Terbaru

Seiring berjalannya waktu, dunia blogging dipenuhi oleh orang-orang yang luar biasa dalam hal mencari penghasilan. Namun tidak ada yang lebih HOT ketimbang pembahasan mengenai layanan iklan PPC paling terkenal yaitu Google Adsense. Jika anda ingin memperluas wawasan, cobalah untuk bergabung dengan forum atau group yang membahasnya. Nah baru baru ini banyak bermunculan akun Adsense, saya kira sobat harus tahu dan mengenalinya agar suatu hari dapat membedakan akun satu dengan lainnya.

Kenali Beberapa Jenis Akun Google Adsense Terbaru

1. Akun Adsense Indonesia Dollar ($)

Akun ini terbilang akun lawas, sekarang ini sulit mendapatkannya. Entah apa yang membuatnya sangat berharga namun banyak para master yang mencarinya untuk diperjual-belikan. PO dilakukan lewat Western Union yang nantinya diambil lewat Pos Indonesia, untuk mendapatkan akun ini, anda harus melewati dua tahap review dan menerima email full approved. 

2. Akun Adsense Indonesia IDR (Rp)

Nah untuk para publisher Adsense yang baru-baru ini diterima, pastinya tidak asing dengan akun ini. Adsense Indonesia dengan dashbor IDR adalah akun terbaru yang diupdate oleh Google khusus untuk publisher Indonesia. Akun jenis ini memberikan kemudahan dalam pembayaran/PO karena pembayaran dilakukan via Bank lokal. Sama dengan sebelumnya, untuk mendapatkan akun ini anda juga harus melalui dua tahap review dan menerima email full approved.

3. Akun Adsense Indonesia BUG

Pernah mencoba membeli akun Adsense dengan harga terjangkau namun tidak ada email approved saat anda menanyakan pada penjualnya? inilah yang dinamakan akun Adsense BUG. Saya sendiri tidak tahu bagaimana para master mendapatkannya, namun banyak orang yang menyebutnya “Akun Adsense BUG November“. Akun ini tidak mendapatkan email full approved, sekarang ini banyak yang menggunakannya bahkan sampai verifikasi PIN dan PO berjalan dengan lancar, salah satu teman saya juga menggunakannya dan katanya aman-aman saja. Entahlah…

4. Akun Adsense Amerika US Dollar

Beruntunglah kalian yang memiliki saudara di Amerika karena dapat mempermudah proses verifikasi akun ini. Akun Adsense yang satu ini sebenarnya dibuat untuk warga negara Amerika, namun orang indonesia yang kreatif memanfaatkannya, bahkan hanya dalam 1-2 hari email full approved dapat diterima. Masalahnya adalah ketika verifikasi PIN, katanya mahal dan sulit karena harus menggunakan alamat Amerika. Saya sendiri kurang tahu bagaimana cara melakukannya, anda bisa bergabung diforum/group Google Adsense Indonesia untuk bertanya-tanya.

Artikel ini akan saya update terus ketika menemukan akun-akun aneh seputar Google Adsense. Jadi jangan sampai ketinggalan, anda bisa like FP Teoridesain atau follow akun G+ saya. Semoga bermanfaat dan membantu anda mengenali beberapa jenis akun Adsense.

Baca Juga : ADSENSE


EmoticonEmoticon