Tuesday, January 17, 2017

Aplikasi Peramban Internet HP Android

Sebagai pengguna android tentu anda semua tak luput dari kegiatan yang dinamakan browsing. Berselancar di dunia internet sering dilakukan orang untuk buka situs media sosial atau mencari sebuah informasi apa saja.
Banyak diantara pengguna yang bingung browser apa yang nyaman digunakan. Karena bagi sebagian orang browser yang ia gunakan belum tentu nyaman digunakan orang lain. Bagi Anda yang menggunakan smartphone atau tablet dengan sistem operasi Android merupakan sebuah keuntungan besar, Karena tidak seperti sistem operasi lain, Android memiliki kemampuan yang membuat penggunanya dapat mengkustomisasi tampilan pada sistem operasi ini dengan bebas sesuai dengan style yang diinginkannya. Selain itu juga terdapat jutaan aplikasi baik gratis maupun berbayar yang siap Anda download di Google Play Store.







Berikut ini saya telah mereview beberapa aplikasi peramban browser gratis terbaik paling populer yang akan membuat smartphone Android Anda lebih bermanfaat sebagai fitur dan menyenangkan serta memberikan pengalaman baru dari sebelumnya.



1. Naked Browser




Ketika Browser standar android anda tidak memuaskan, Naked browser adalah pilihan browser third party terbaik yang dapat Anda download. naked browser menawarkan kecepatan berselancar didunia maya dengan kecepatan yang sangat ekstrim! Desain sederhana membuatnya tidak berat saat load halaman website yang Anda buka. Naked browser berfitur: crash restore, one finger zoom, infinite tabs dan suport Flash.



2. Baidu Browser 


Baidu Browser merupakan sebuah aplikasi browser yang biasanya sering kita gunakan di perangkat PC atau laptop, namun kali ini Baidu Browser dihadirkan untuk versi Android. Aplikasi Baidu Browser ini mampu dijalankan pada Android 4.0 ICS (Ice Cream Sandwich) keatas. Banyak fitur tambahan untuk Baidu Browser ini diantaranya Tab dapat ditukarkan dengan gerakan menggeser, Akselerasi hardware dan masih banyak yang lainnya.





3. UC Browser




UC Browser untuk Android memberikan anda pengalaman browsing web di ponsel yang sangat cepat. Browser ini kinerjanya menyesuaikan dengan perangkat dan koneksi jaringan yang anda gunakan, dengan aplikasi ini dapat merasakan download dengan lebih cepat layaknya aplikasi IDM seperti yang terdapat pada komputer, selain itu anda juga dapat menghemat biaya data.



4. Mozilla Firefox 


Mozilla juga menyediakan browser versi mobile terbaik yang menggunakan fitur standar. Terdapat fitur privasi yang bisa menjaga Anda agar tidak dilacak. Sayangnya perambah yang satu ini tak bisa mememblokir iklan yang tertempel di situs. Anda juga bisa menyingkronkan browser mobile Anda dengan Forefox di desktop. Panel “ Home ” bisa disesuaikan dengan situs atau fitur yang Anda sukai. Firefox lebih fokus terhadap gesture usapan dan antarmuka sederhana yang bekerja dengan baik. secara keseluruhan, Firefox merupakan browser terbaik yang cukup bisa diandalkan.



5. Opera Mini 


Opera Mini adalah Web Browser yang tak jarang ditemui pada perangkat - perangkat cerdas termasuk Android. Web browser ini disamping sederhana, fitur - fitur nya pun telah mampu mewakili kebutuhan - kebutuhan para penggunanya. Pengguna pun tak akan diribetkan dengan penggunaan berbagai fungsi yang ada, karena Aplikasi Opera Mini ini dikemas secara sederhana dan mudah. Jika anda tertarik anda bisa langsung mengunduhnya di Play Store secara gratis.


6. Dolphin Browser 



Antarmuka browser terbaik yang satu ini rasanya seperti kolaborasi antara UC browser dan Chrome desktop. Sangat sederhana dan ringan, terasa sangat nyaman saat berselancar menggunakan perambah ini. Anda akan dimudahkan dalam membuka tab-tab baru di sisi sebelah atas. Kemudahan lainnya yaitu adanya bar di sisi samping yang bisa Anda buka untuk mengakses semua pengaturan dan add-on yang berlimpah. Layar utama bisa di custom sesuai dengan keinginan.


7. Google Chrome 



Google Chrome merupakan aplikasi browser di Android yang kini juga namanya sering riwa-riwi di obrolan para pengguna Android. Browser yang satu ini pastinya sudah kita kenal sejak kemunculannya untuk PC. Dan kini para pengguna mobile pun dapat merasakan kualitas dari browser ini yang terkenal cepat dan tidak ribet.


EmoticonEmoticon