12 CMS Gratis dan Terbaik Untuk Membuat Website

Apa itu Content Management System (CMS)?


Evandiadam.comGambaran umum perpustakaan setempat Anda. Gedung adalah tempat yang tepat untuk menyimpan informasi, tetapi satu-satunya cara pustakawan dapat mengelola semua buku dengan mengembangkan sistem. Sama seperti sistem pustakawan mengatur dan melacak setiap buku di Perpustakaan, sebuah Content Management System (CMS) adalah perangkat lunak yang membantu Anda melacak setiap bagian dari konten website Anda.

Konten di situs web Anda dapat menjadi semua jenis informasi yang dapat Anda pikirkan, dari teks sederhana dan dokumen untuk foto, musik, dan video. Bagian terbaik dari CMS adalah bahwa ia memerlukan hampir tidak ada pengetahuan teknis atau keahlian untuk mengelola dan mempertahankan; CMS melakukan pekerjaan untuk Anda.

12 Content Management System CMS gratis terbaik


Dalam artikel ini, Anda akan belajar tentang 12 CMSs terbaik yang Anda dapat menggunakan secara gratis untuk membuat website Anda.

Membangun sebuah situs web telah menjadi jauh lebih mudah dengan adanya beberapa sistem manajemen konten. Dengan CMS, Anda tidak lagi harus berjuang dengan HTML dan CSS coding untuk menciptakan halaman web. Dalam artikel ini Anda akan menemukan sistem manajemen konten terbaik 12 yang tersedia gratis yang membuat pekerjaan dari pengembang web dan situs web Penayang jauh, jauh lebih mudah.

Meskipun ada banyak sistem manajemen konten yang berbeda, beberapa di antaranya terlalu rumit dan memerlukan pengetahuan teknis. Sebaliknya, artikel ini akan pergi yang paling sederhana, mudah digunakan dan dikustomisasi CMSs tersedia.

1. Wordpress


WordPress adalah sebuah CMS yang dapat Anda gunakan untuk membuat indah website atau blog. WordPress gratis, dan datang dengan fitur yang tak ternilai, ditambah dengan kemudahan penggunaan yang membuatnya sulit untuk mengalahkan.

Perangkat lunak ini dibangun oleh masyarakat dari ratusan relawan, dan jika Anda memutuskan untuk menggunakan CMS ini, Anda akan menemukan ribuan plugin dan tema yang tersedia, yang berarti Anda dapat menyesuaikan blog Anda namun Anda ingin untuk membawa situs impian Anda hidup. Ada lebih dari 60 juta orang menggunakan WordPress untuk situs web mereka.

2. Drupal


Menggunakan Drupal akan membantu Anda membangun semua jenis website, dari blog pribadi untuk aplikasi perusahaan. Sekali lagi, Anda akan menemukan ribuan modul add-on dan tema untuk menyesuaikan situs. Drupal dapat digunakan untuk membangun database lanjut manajemen website. Untuk ini, meskipun, sedikit pengetahuan teknis diperlukan.

Drupal adalah dibangun dan didukung oleh komunitas orang yang aktif dan beragam dari seluruh dunia. Ini adalah platform manajemen konten open source yang digunakan oleh jutaan situs web dan aplikasi. Sebagian besar layanan web hosting menyediakan mudah instalasi Drupal.

3. Joomla


Joomla adalah CMS pemenang penghargaan yang dapat membantu Anda membangun situs serta aplikasi online kuat. Menginstal dan mengatur Joomla sangat mudah, dan Anda tidak memerlukan keterampilan teknis terlebih dahulu. Joomla adalah solusi manajemen konten sumber terbuka. Banyak web hosting layanan memungkinkan Anda untuk menginstal Joomla dengan satu klik, dan belajar untuk menggunakannya hanya sebagai sederhana — fitur yang membuatnya populer.

4. SilverStripe CMS


SilverStripe CMS adalah platform yang digunakan untuk membangun situs web, intranet, dan aplikasi web lainnya. Kebanyakan bisnis dan pemerintah dan organisasi nirlaba menggunakan CMS ini. SilverStripe CMS sangat fleksibel dan mudah untuk menyesuaikan. Ini juga menyediakan keamanan mendasar model, caching, alur kerja, dan beberapa bahasa. SilverStripe CMS open source, berisi kuat berbasis php5 kerangka pemrograman, dan didukung oleh dokumentasi publik, kode gratis dan komunitas pengembang.

5. Frog CMS

Frog CMS menawarkan sistem fleksibel template, antarmuka pengguna yang elegan, dan manajemen pengguna sederhana dan perizinan. Sementara CMS tidak mengharuskan Anda untuk belajar bahasa scripting (memiliki template sederhana untuk Anda untuk mengisi), jika Anda tahu bagaimana, Anda dapat memodifikasi kode jika Anda tahu PHP.
Frog CMS didasarkan pada terkenal Ruby on Rails aplikasi, dan memerlukan PHP5 dan MySQL database atau SQLite dengan PDO. Website perusahaan merekomendasikan dengan Apache mod_rewrite untuk server web Anda.


6. CushyCMS



CushyCMS gratis, ringan, cepat dan sederhana. Tujuan utama dari CMS yang enak adalah menyederhanakan manajemen konten untuk membuat hidup lebih mudah untuk web designer. CMS ini memberikan klien akses dan kemampuan untuk mengubah isi dari jumlah tertentu halaman tanpa mempengaruhi segala sesuatu yang lain.

Anda dapat menggunakan server apapun, dan tidak ada pemrograman diperlukan. Anda bahkan tidak harus melatih klien Anda. Menyediakan mereka dengan rincian FTP, dan Anda selesai. Namun, dengan sedikit pengetahuan CSS, Anda dapat menentukan daerah-daerah yang dapat diedit halaman Anda.

7. MODX

MODX adalah salah satu platform terbaik untuk out-of-the-box, disempurnakan Ajax, dapat diakses situs XHTML/CSS. Membangun situs berbasis CSS mudah dengan MODX. Juga, Anda dengan mudah akan mampu menciptakan aplikasi kustom. Anda tidak perlu belajar setiap sistem kompleks template, dan menyediakan sebuah antarmuka yang baik — dan desas-desus rilis berikutnya akan lebih sederhana dan fleksibel. MODX adalah seperti sebuah kanvas kosong untuk visi kreatif desain web. CMS ini juga membuat mudah untuk menyesuaikan situs Anda untuk setiap platform mobile.

8. dotCMS

Filosofi di balik dotCMS manajemen konten Web (WCM) adalah yang menciptakan dan mengelola website perusahaan tidak harus sulit. Dengan dotCMS, Anda dapat dengan mudah mengintegrasikan kompleks J2ee pengembangan tumpukan. CMS ini juga menonjol karena akan mengurangi waktu pekerjaan Anda-itu akan menyelesaikan proses di hari-hari yang akan mengambil minggu CMSs lainnya. dotCMS membantu dalam mengembangkan konten menarik, responsif, multi-saluran untuk drive bisnis online Anda. Selain itu, ini akan memberi Anda kemampuan untuk merespon apapun itu bisnis dalam hari, bukan minggu, karena dukungan untuk script ringan web, Layanan web dan aplikasi yang komprehensif programming Interface (api).

9. Contao

Contao adalah untuk orang-orang yang menginginkan kehadiran profesional dengan mudah-untuk-mempertahankan perangkat lunak. Dua fitur terbaik dari Contao adalah standar keamanan yang tinggi dan kemudahan mengelola hak pengguna. Contao juga memiliki sebuah array dari modul yang khusus, seperti berita, kalender, bentuk, dan modul lain.

10. Radiant

Radiant adalah open source content management sistem dirancang untuk tim kecil. Ini memiliki antarmuka pengguna yang elegan dan sistem ekstensi/plugin yang besar. Hotel ini juga memiliki template yang fleksibel yang memungkinkan Anda untuk memilih tata letak Anda, mengatur bagian laman, tambahkan potongan dan tag halaman Anda. CMS ini memudahkan untuk mengelola pengguna dan izin.
Mirip MovableType atau Textpattern, Radiant adalah tujuan umum CMS yang dapat digunakan untuk jauh lebih dari blogging. Jika Anda seorang pengembang, ini akan berguna untuk mengetahui bahwa Radiant menggunakan Ruby on Rails. Ini memiliki lisensi MIT, yang berarti itu gratis untuk penggunaan komersial dan nirlaba.

11. Expression Engine

ExpressionEngine adalah sebuah platform pengiriman konten yang kuat. Dengan ExpressionEngine, web profesional dapat membangun situs web atau aplikasi impian mereka. Ribuan orang menggunakan CMS ini oleh EllisLab perangkat lunak untuk membangun aplikasi mereka, situs, dan bisnis. Ini memberi Anda kemampuan untuk merancang file template rumah dan mengelola beberapa penulis.

12. concrete5

Dengan concrete5, Anda akan dapat memulai sebuah situs konten yang sederhana dan mudah digunakan untuk berbagi informasi dalam organisasi Anda (melalui intranet) atau mengizinkan akses dikendalikan kepada orang-orang di luar organisasi Anda (melalui ekstranet) untuk menciptakan sebuah komunitas yang aktif dan dinamis. Concrete5 benar-benar bebas untuk digunakan dan menyediakan Pengaya dan tema yang akan memungkinkan Anda untuk menyesuaikan situs. Jika Anda memiliki persyaratan utama perusahaan, mereka juga memiliki sistem pendukung yang baik yang akan bersedia membantu Anda.

Sistem manajemen konten mana yang harus Anda pilih?

Jadi setelah melalui CMSs terbaik, sekarang pertanyaannya adalah mana yang untuk memilih. Banyak akan menetap dengan Wordpress, Drupal atau Joomla karena ketersediaan popularitas dan add-on mereka besar. Ini adalah pilihan semua cocok untuk website pribadi atau blog. Jika Anda seorang pengembang web yang membuat sebuah website untuk perusahaan Anda, saya sarankan mencermati pilihan lain untuk melihat jika ada lebih baik sesuai dengan kebutuhan Anda dan klien Anda.

Reaksi:
Share this with short URL:

You Might Also Like:

How to style text in Disqus comments:
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Hide Parser