Mengatasi Penolakan Akun Terkait Email Lain Google Adsense

Mungkin dari teman teman sekalian pernah menerima penolakan dari Google Adsense dengan alasan akun terkait dengan email lain. Jujur, saya belum pernah mendapatkan penolakan seperti ini. Saya hanya mendapatkan pertanyaan dari salah satu kerabat yang bertanya, sampai akhirnya saya mencari tahu karena penasaran. Tujuh hari mencari penyebab dan solusi terkait, akhirnya saya mendapatkan beberapa pendapat yang menurut saya dapat menjawabnya.



Mengatasi Penolakan Akun Terkait Email Lain Google Adsense


1. Jangan Menggunakan Nama Dan Alamat Yang Sama

Jika anda pernah ditolak oleh Google berkali-kali, mungkin email ini akan datang saat anda mendaftar ulang untuk ke sekian kalinya. Nah apabila kejadian tersebut terjadi, langkah selanjutnya adalah ganti nama dan alamat anda dengan KTP Ibu, Ayah, atau kerabat terdekat saat mendaftar ulang.

2. Jangan Menggunakan Perangkat Yang Sama

Menjadi pertanyaan saya ketika seorang menjawab “Mungkin agan daftar pakai Komputer atau Handphone yang sama” Mengapa demikian? Yah sejatinya Google menyimpan alamat IP anda ketika mendaftar menjadi publishernya. Jadi, jika langka awal sudah anda lakukan namun masih saja mendapat email yang sama, gunakan komputer atau handphone teman/kerabat untuk mendaftar ulang.


3. Jangan Terlalu Cepat Mendaftar Ulang

Sebab lain yang dapat di identifikasi adalah anda terlalu cepat dalam mendaftar, jika anda ditolak dengan alasan ini lebih baik berikan jangka waktu yang relatif lama sebelum mendaftar ulang. Waktu terbaik adalah satu bulan lebih, namun jika anda tidak sabar 7-14 hari sudah cukup.

4. Menggunakan Metode Upgrade Dari Hosted Ke Non Hosted

Nah saya dapatkan solusi lainnya, anda dapat mendaftar lewat Youtube dengan mengupload 3-5 video untuk mendapatkan akun Hosted Adsense. Setelah itu, upgrade akun tersebut menjadi Non-Hosted menggunakan situs yang pernah ditolak dengan alasan akun terkait email lain. Mudah bukan?
Saya harap artikel ini dapat membantu anda menyelesaikan masalah yang ada dan mewujudkan cita-cita menjadi publisher adsense. Jika ada pertanyaan, saya siap membantu. Semoga bermanfaat dan sukses selalu.

Baca Juga : ADSENSE

Share this with short URL:

You Might Also Like:

How to style text in Disqus comments:
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Hide Parser