Terbaru, Cara Buat Akun Paypal 100% Full Verified


cara buat akun paypal full verified
Paypal adalah salah satu pembayaran online terbesar dan terbaik di dunia. Tercatat jutaan akun telah berafiliasi dengannya. Sejauh ini, Paypal masih tetap eksis melayani hampir semua transaksi online di dunia.

Bagi para pebisnis online, memiliki akun paypal adalah satu hal wajib. Demikian halnya dengan para blogger yang memang fokus pembuatan blognya pada proyek afiliasi bisnis internet.
Seiring berjalannya waktu, Paypal makin mempermudah para penggunanya. Terutama dalam hal pembayaran maupun penarikan dana rekening.

Bagi sebagian kita, pembuatan akun Paypal memiliki kerentanan dalam urusan financial privacy atau privasi soal identitas keuangan pribadi. Keraguan yang muncul biasanya adalah tereksposenya identitas rekening bank dan kartu kredit. Padahal menurut informasi dalam situsnya, Paypal tidak pernah mempublikasikan identitas apapun baik nama, email, nomor rekening, nomor kartu kredit dan identitas lainnya selain kepada pemilik sah akun tersebut.

Not verified ?

Tidak sedikit pula yang telah membuat akun Paypal, namun terkendala masalah verifikasi. Sehingga menyebabkan aliran transaksi tidak berjalan dengan baik. Untuk itu, kali ini akan saya bahas, bagaimana membuat akun Paypal yang full 100% verified member. Berikut tahapannya.

Cara buat akun Paypal

1. Masuk ke Paypal.com.
2. Pilih salah satu choice yang disediakan. Apakah akun ini untuk pembelian online atau untuk menerima pembayaran online.
3. Klik Memulai jika telah menentukan pihan mode akun.
4. Masukkan email valid agar mudah melakukan tahap verifikasi.
5. Isi semua data dalam form yang tersedia. Untuk nama usaha, silakan diisi nama usaha atau nama tempat bekerja. Alamat bisnis sesuai alamat kantor usaha. Kemudian untuk mata uang, biarkan dalam bentuk Dolar Amerika Serikat.
6. Pilih jenis usaha. Lalu isi semua form yang berkaitan. Untuk homepage URL usaha bisa dikosongkan atau tulis nama blog atau URL media sosial, misal facebook, twitter dan lainnya.
7. Isi semua data diri sesuai data yang sebenarnya, karena berkaitan dengan langkah verifikasi sleanjutnya. Setelah semua tahap awal pendaftaran selesai, sahabat akan menuju ke dasboard My Account.
cara buat akun paypal full verified
Sampai pada tahap ini pendaftaran akun paypal sahabat telah selesai dibuat. Sahabat telah resmi memiliki akun paypal.

Get full 100% verified

Namun demikian, akun tersebut belum bisa digunakan untuk transaksi. Akun hanya bisa digunakan untuk transaksi setelah diverifikasi oleh pihak Paypal. Inilah bahasan pokok kita kali ini. Bagaimana cara memverifikasi akun Paypal milik kita? Simak langkah selanjutnya berikut ini.

8. Klik Get verified seperti pada gambar poin 7. Lalu sahabat akan diarahkan menuju form verifikasi akun.
cara buat akun paypal full verified
9. Siapkan Kartu Kredit atau Credit Card milik sahabat. Pastikan kartu tersebut masih aktif dan berafiliasi dengan Master Card, VISA, dan lain-lain seperti pada gambar.
10. Kemudian masukkan nomor kartu tersebut. Pilih Expiry date-nya. Masukkan Security code pada kartu tersebut. Security code ini adalah tiga angka unik di belakang nomor kartu bagian belakang. Lihat gambar.
cara buat akun paypal full verified
11. Akhiri dengan Continue.
Proses verifikasi tidak memakan waktu yang lama. Proses ini secara otomatis memotong saldo kartu kredit sebesar 1GBP atau tidak lebih dari 20 ribu rupiah. Dalam waktu 2x24 jam saldo akan dikembalikan lagi ke kartu kredit setelah proses verifikasi akun diinput. 
Selesai, kini akun sahabat sudah bisa bertransaksi online melalui akun Paypal yang telah terverifikasi ini.

Demikian cara terbaru membuat akun Paypal. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Ada baiknya setelah mendapatkan keuntungan dari akun Paypal ini, sisihkan untuk saudara kita yang membutuhkan. Trims atas atensinya.

Reaksi:
Share this with short URL:

You Might Also Like:

How to style text in Disqus comments:
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Hide Parser